Beragam Rumor Seputar Film Spiderman Ketiga Dari Disney

Sepertinya tidak ada satupun pecinta film di dunia ini yang tidak tahu tentang film spiderman. Pasalnya film yang mengangkat superhero yang memiliki kekuatan laba-laba tersebut sudah berulang kali dilakukan remake. Setidaknya ada 3 pemeran film spiderman yang sukses di pasaran, yaitu film spider-man yang dibintangi Tom Holland, Andrew Garfield, dan yang paling membekas di hati yaitu Tobey Maguire. Masing-masing pemeran jelas memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, tetapi tidak dapat dipungkiri bahwa ketiga pemeran spiderman di atas merupakan yang paling sukses di antara pemeran maupun dubber tokoh spiderman lainnya.

Terkait film spiderman, belakangan ini sedang banyak diperbincangkan mengenai film terbaru dari si manusia laba-laba tersebut. Pasalnya setelah hak pembuatan filmnya dipegang oleh Disney, dua film spiderman yang mereka buat sukses besar di pasaran sehingga memunculkan niatan untuk membuat film ketiga. Tetapi ternyata niatan pembuatan film ketiga ini agaknya cukup berbeda dibandingkan dengan dua film pendahulunya. Hal yang paling jelas menjadi perbedaan adalah banyaknya rumor yang menyertainya.

Rumor-rumor Besar Dibalik Film Spiderman 3 Disney

Rumor memang sesuatu hal yang amat sangat wajar muncul ketika ada suatu hal baru yang sedang direncanakan maupun sedang diproduksi, termasuk dalam industri film. Sehingga, wajar rasanya apabila kabar akan dibuatnya film spiderman ketiga juga disertai dengan berbagai rumor, baik rumor kecil maupun rumor besar. Beberapa rumor besar yang dimaksud diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. Plot Cerita Pasca Terungkapnya Identitas Peter Parker sebagai Spiderman

Di akhir cerita pada film kedua, terungkap bahwa identitas Peter Parker sebagai spiderman ditampilkan ke publik oleh seorang pewarta berita legendaris yang juga memerankan peran yang sama pada film spiderman ketika diperankan oleh Tobey Maguire beberapa dekade lalu. Hal tersebut jelas berbeda dengan kedua versi film sebelumnya yang identitas spiderman masih cukup tertutup rapat meskipun memang sudah diketahui oleh beberapa orang saja.

Itulah sebabnya muncul beragam rumor yang mengatakan bahwa plot cerita spiderman nantinya akan seperti Iron Man dimana Peter Parker benar-benar mengakui dirinya sebagai spiderman. Dengan demikian kematian Tony Stark yang terjadi pada film Avengers kemungkinan akan digantikan perannya atau posisinya oleh Peter Parker.

  1. Crossover Spiderman versi Sny dengan Marvel Cinematic Universe

Bergabungnya Sony dan Marvel ke dalam keluarga Disney membuat kemungkinan Crossover diantara film-film kedua perusahaan besar tersebut menjadi amat sangat mungkin dilakukan. Apalagi kedua perusahaan tersebut juga memiliki film spiderman dengan pemeran yang berbeda. Sehingga banyak rumor yang mengatakan bahwa crossover akan dilakukan seperti misalnya menghadirkan Venom masuk ke dalam cerita spiderman versi Tom Holland.

  1. Tobey Maguire dan Andrew Garfield Kembali Jadi Spiderman

Rumor terakhir dan yang paling besar tentu saja rumor bahwa Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan kembali memerankan karakter spiderman yang sudah lama mereka tinggalkan. Hal ini bahkan bisa dikatakan hal yang paling diimpikan oleh banyak sekali fans superhero pada umumnya maupun fans spiderman pada khususnya. Meskipun sampai saat ini masih belum juga ada titik terang terkait rumor tersebut, tetapi bukan tidak mungkin hal tersebut akan benar-benar terjadi.

Apalagi kedua pemeran spiderman lawas tadi secara terbuka menyatakan kerinduannya untuk kembali memerankan sosok manusia laba-laba tersebut. Tentu akan menjadi Crossover paling besar sepanjang sejarah mengingat film-film spider-man versi sebelumnya sempat menduduki peringkat teratas box office pada masanya.

Pengaruh Rumor Terhadap Popularitas Dan Kesuksesan Film

Rumor-rumor besar yang disebutkan barusan di atas bisa jadi murni muncul dari para fans yang berimajinasi terhadap film yang mereka nantikan, tetapi bisa juga merupakan salah satu strategi untuk meningkatkan popularitas film. Pasalnya pengaruh rumor terhadap popularitas dan kesuksesan film memang benar-benar ampuh dirasakan berbagai film yang sempat trending dengan berbagai rumor yang menyertainya. Meskipun memang tidak selalu demikian, tetapi secara umum hal itu memang benar-benar efektif.

Dengan adanya rumor yang berkembang, maka secara sadar maupun tidak orang-orang akan melakukan perbincangan terkait rumor yang beredar itu. Dengan demikian akan terbentuk rasa penasaran dalam benak mereka yang cukup antusias terhadap rumor yang dimaksud, sehingga ketika film benar-benar tayang tentu keinginan untuk segera menontonnya sangat tinggi. Efeknya jelas, akan semakin banyak tinggi angka penjualan tiket film.

Terkait film spiderman ketiga memang harus diakui rumor rumor yang beredar kebanyakan benar-benar datang dari para fans. Karena memang universe yang dibangun sudah benar-benar terbentuk dengan baik sehingga sudah tercipta ekosistem pecinta film-film mereka baik film spiderman itu sendiri maupun film lainnya yang berada di dalam Universe yang sama. Tetapi tentu hal itu bukan hal yang dapat dengan mudah dan dengan cepat mereka raih, karena setidaknya mereka sudah merintis usaha tersebut sejak satu dekade yang lalu.