Film Tom Hanks Terbaik Yang Wajib Di Tonton Ulang

Tom Hanks adalah seorang aktor kawakan yang aktingnya tidak perlu di ragukan lagi pastinya dan sudah di kenal luas dalam dunia perfilamn melalui banyaknya film yang telah ia bintangi sebagai pemeran utama maupun pemeran pembantu atau sekedar pengisi suara saja.

Talenta hanks dalam berakting membuatnya menjadi salah satu aktor papan atas hollywood yang sangat di hargai dan di segani serta film filmnya banyak di tunggu oleh para fans dan pengemar film. Dan di kesempatan ini kami akan memberikan anda beberapa pilihan rekomendasi film terbaik dari tom hanks pilihan kami lengkap dengan ulasan dan review yang ada. Tanpa lama lama lagi, langsung aja kita mulai pembahasannya

Forest Gump (1994)

Adalah salah satu film tom hanks yang paling fenomenal dan melambungkan namanya hingga ke seluruh dunia. Duetnya dengan sutradara robert zemeckis membuat kisah forest di film ini begitu asik untuk di nikmati dalam durasi yang panjang sekalipun.

Penonton akan di bawa untuk berpetualang dengan tokoh forest yang bersinggungan dengan para tokoh tokoh dunia dan ia selalu menjadi tokoh yang ada di setiap event penting dengan iq nya cukup rendah. Sejak kecil forest di besarkan oleh ibunya sebagai single mother dan memiliki seorang sahabat bernama jenny yang ia sukai.

Forest yang sering di bully oleh teman teman sekelasnya karena kebodohan dan sifat agak idiotnya justru mengarungi berbagai petulangan luar biasa dan mencapai prestasi yang bahkan orang orang pintar sekalipun sulit mencapainya.

The Green Mile (1999)

Berperan sebagai kepala sipir penjara di sebuah blok penjara untuk para tawanan hukuman mati yang menyebut blok penjara tersebut sebagai green mile, hanks bertemu dengan seorang tawanan hukuman mati berbadan besar yang justru adalah sebuah mukjizat yang tidak bisa di saksikan pada setiap sinema. Film dengan durasi lebih dari 3 jam ini adalah salah film terbaik hanks dengan akting penuh totalitasnya

Toy Story (1995)

Toy story dari pixar adalah salah satu film animasi terbaik sepanjang masa dengan serial lainnya yang terus menyusul franchise ini menjadi begitu menarik di tonton dengan hanks sebagai pengisi suaranya atas tokoh utama di film animasi ini dimana hank mengisi suara woody allen sebagai cowboy mainan

Cast Away (2000)

Duet tom hanks dengan robert zemeckis terjadi lagi setelah forest gump, dimana kali ini hanks memainkan peran sebagai seorang kepala fedex yang mengalami kecelakaan pesawat terbang dan terapung di lautan hingga terdampar di sebuah pulau tak berpenghuni.

Tidak gampang memainkan peran hanks di film ini karena di sepanjang film hanks tidak memiliki satu tokoh pun yang bisa ia ajak bicara selain sebuah bola yang terdampar bersamanya. Cast away selain sebagai film survival yang keren juga menawarkan sebuah drama dengan makna yang mendalam dengan balutan iklan fedex itu sendiri.

The Terminal (2014)

Setelah terdampar di sebuah pulau tak berpenghuni, hank kembali terdampar tapi kali ini ia tidak sendirian dan malah terlalu ramai tempatnya terdampar yaitu di sebuah bandar terbesar di dunia John F Keneddy Airport dimana hanks harus terdampar selama berbulan bulan di sebuah lounge yang ramai akan orang dan menikmati petualangannya yang seru.

Beradu akting dengan catherine zeta jones, dan stanley tucci, hank yang berperan sebagai victor navorski ini bisa memainkan perannya dengan baik dan membuktikan spketrum akting hanks yang luas tanpa harus kehilangan ciri khasnya dalam film yang di sutradarai oleh steven spielberg ini.

Da Vinci Code (2006)

Film misteri thriller dengan pesona tebak tebakan untuk mengungkap misteri dari kode da vinci, hanks di film ini bermain bersmaa audrey tautou dan paul bettany dalam aksi yang menegangkan sekaligus seru di sepanjang film.

Captain Phillips (2013)

Di usianya yang sudah tidak tua, hank memerankan dirinya sebagai seorang kapten kapal marsk alabama yang menghadapi aksi perompakan dari bajak laut somalia. Film ini di buat berdasarkan kejadian nyata dimana kapal kapal pengangkut barang yang melawati periran afrika sangat rawan terhadap perampokan yang berbahaya.

Film ini di balut dengan tensi yang begitu intensi di sepanjang film dan mendapatkan klimaks yang baik di penghujung ceritanya, adalah salah satu yang tidak boleh di lewati tentunya

Bridge of Spieas (2015)

Sudah banyak peran yang di mainkan oleh hank, sebagai kapten kapal laut, ia juga berperan sebagai pilot di film sully, dan di film ini ia memainkan peran seorang pengacara handal amerika yang harus menangani kasus untuk membela seorang mata mata rusia yang di benci oleh banyak rakyat amerika. Bridge of spies adalah salah satu film drama sejarah yang sangat menarik untuk di simak dengan plot yang dinamis