Suka Nonton Netflix?, Ini List Film Pilihan Terbaik di Netflix

Sejumlah film dan juga serial dari sudah dijadwalkan akan dirilis oleh Netflix. Mulai dari kelanjutan serial kisah otis hingga kelanjutan dari YOU akan hadir. Bisa dikatakan bahwa akan ada banyak film bagus yang ditayangkan oleh Netflix, kalau kamu penasaran apa saja film terbaik pilihan tersebut, maka berikut ini kamu akan rangkum listnya untuk kamu, langsung saja simak dibawah ini.

 

  • Marriege Story

Film karya Noah Baumbach ini memang sangat mencuri perhatian penikmat film sejak Venice International Film Festival pada bulan Agustus kemarin. Film ini lalu masuk ke Netflix pada awal bulan lalu, Film ini menceritakan tentang Nicole dan Adam, sepasang suami istri yang telah diambang perpisahan dari pernikahan mereka. Tak hanya menyuguhkan cerita yang alami dengan screenplay berkualitas, Adam Druver dan Scarlett Johansson benar-benar sukses menunjukkan kemampuan mereka secara maksimal dalam aktingnya sebagai suami istri yang bermasalah. Hal itu jelas membuat film ini terasa hidup dan benar-benar membawa kita dalam kisah pahit manisnya pernikahan. Tak terlalu ane juga bila dalam ajang Oscar, Mariage Story ini mendapatkan enam nominasi di kategori berbeda.

 

  • The Two Popes

Film ini diadopsi dari sebuah skandal besar gereja yang menggemparkan dunia pada tahun 2012 lalul. Kisah Kardinal Bergoglio yang menggantikan Paus Benediktus CVI sebagai paus baru. Film ini merupakan sebuah drama Biografi yang diarahkan oleh Fernando Meirelles dengan judul The Two Popes. Naskah ditulis oleh Anthony McCarten dari dramanya pada tahun 2017 dengan judul The Pope.

Depresi dengan arahan gereja, Kardinal Bergoglio yang diperankan Jonathan Pryce pada tahun 2012 meminta izin ke Paus Benediktus XVI untuk pensiun. Lalu Paus Benediktus yang introspektif memanggil para kritikus keras dan penerusnya di masa depan untuk mengungkapkan rahasia yang akan mengguncang tiang gereja Katolik. Dibalik tembok Vatikan, ternyata perjuangan sudah dimulai antara tradisi dan kemajuan, rasa bersalah serta rasa pengampunan. Saat kedua lelaki yang sangat berbeda itu menatapi masa lalu mereka untuk menemukan landasan prinsip bersama demu membentuk masa depan bagi miliaran pengikut dunia. Film ini masuk ke dalam tiga nominasi dalam perhelatan ajang film terbesar Oscar lo.

 

  • Bird Box

Bird Box memang tidak sepenuhnya menyajikan cerita horor yang akan membuat para penonton merasa kaget atau ketakutan. Lalu apa ada ketegangan?, sebenarnya tidak demikian juga, tapi film ini entah bagaimana akan terus membuatmu menerka-nerka serta penasaran tentang scene selanjutnya. Apalagi tokoh utama film ini yaitu Sandar Bullock dibiarkan sendiri berhadapan dengan makhluk gaib yang kemudian mengubah mindsetnya sebagai seorang manusia.

Secara garis besar film ini menceritakan tentang bagaimana manusia dapat bertahan tanpa harus melihat makhluk aneh yang tidak diketahui bentuk dan juga asalnya. Bila melihat makhluk tersebut maka orang akan dengan sukarela meregang nyawanya sendiri pada saat itu juga. Satu-satunya cara untuk tetap hidup ialah dengan tidak melihat makhluk itu serta menggunakan penutup mata.

Ironisnya, di satu sisi masih ada manusia-manusia spesial yang meski sudah melihat makhluk gaib tersebut justru ia tetap bisa bertahan. Tentu yang paling menyeramkannya adalah manusia yang bertahan hidup ini kemudian memaksa manusia lain untuk menjadi pengikut makhluk ini. Seperti biasanya tentu akting dari Sandra Bullock sangat memukau, sebagai seoarang ibu yang harus menyelamatkan kedua anaknya yang masih bocah, perjuangan menakjubkan dihadirkan dalam film ini.

  • The Irishman

Adalah sebuah film yang diangkat dari buku dengan judul “I Heard You Paint Houses” yang di besut oleh sutradara Martin Scorsese. Film ini berkisah tentang seoarang pembunuh bayaran yang bekerja di bawah keluarga mafia terkuat di USA pada zamannya, keluarga ini bernama Bufalino. Di Irishman, tentu banyak aktor senior mulai dari Al Pacino, Joe Pesci, dan Robert De Niro. Film ini tampil tidak hanya sebagai film terbaik Netflix, namun itu juga menjadi film terbaik secara global. Pada ajang Oscar, The Irishman bahkan mendapat 10 nominasi di kategori berbeda.

  • The Highwayman

Dibesut oleh John Lee Hancock, film ini merupakan film kriminal dengan tokoh ikonik yang pasti sudah banyak yang tahu yaitu Bonnie dan Clyde. Tapi film ini menceritakan sudut pandang Frank Hamer dan Manny Gault yang merupakan seorang mantan Texas Rangers dan sedang bekerja untuk mengejar pasangan kriminal Bonnie dan Clyde. Film ini dibintangi Woody Harrelson dan Kevin Costner, menyajikan kriminal investigasi yang mengandalkan kemampuan analisa dan pemecahan teka-teki secara tepat.