Call : Film Thriller Korea Yang Mengangkan

Call adalah film thriller psikologi sekaligus horor bercampur dengan genre fantasy yang tidak boleh Anda lewatkan. Film yang dirilis melalui jaringan netflix ini. Mendapatkan sambutan yang meriah dari penonton dan review-review positif di sejumlah situs review ternama. Dengan mendapatkan rating 7,2 di film ini adalah film yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja.

Film yang dijadwalkan ditayangkan di bioskop Ini akhirnya dialihkan ke layanan ini karena pandemi covid 19. Film ini dibintangi oleh artis Korea yang sudah sangat terkenal yaitu Park Shin Hye, dan dirilis pada akhir bulan November tahun 2020 baru-baru ini. Seperti Apa filmnya dan bagaimana kami tentang tidak ini akan menjadi artikel pembahasan kali ini. Untuk itu langsung saja kita masuk pembahasannya tanpa menunda-nunda lagi.

Sinopsis atau plot cerita

Film ini berkisah tentang seorang wanita yang baru saja pindah ke sebuah rumah baru di sebuah desa. Wanita ini kehilangan ponselnya dan menemukan sebuah tabel di rumahnya. Ia mencoba menghubungi ponselnya sendiri agar orang yang menemukannya bisa mengembalikan ponsel miliknya. Wanita bernama Soyeon ini kemudian menolak untuk mengembalikan ponsel yang ditemukan karena nilai counternya yang cukup mahal.

Dari situ tiba-tiba mendapatkan sebuah panggilan telepon masuk ke telepon rumahnya sosok penelpon yang menelpon itu bernama young seok. Yang pada awalnya terlihat seperti telepon yang salah sambung. Namun setelah ditelepon beberapa kali dalam suatu kurun waktu maka secara perlahan Soyeon menyadari bahwasanya sang penelepon berasal dari masa lalu dan bukan hidup di tahun yang sama.

Semua keheranan pun muncul dalam diri Soyeon. Dari sinilah semua keseruan ceritanya dimulai dan kedua tokoh ini akan saling berinteraksi dan memberikan cerita yang lebih mendalam lagi.

Review Call

Sebelum anda membaca lebih jauh dalam tahapan ini anda mengerti bahwasanya pembahasan ini bisa saja memberikan Anda sekolah. Yang dibahas sebuah film itu tentunya akan sangat rentan bila anda sudah terkena spoiler. Demikian kami akan mencoba menjaga pembahasan ini tetap dalam koridor yang tidak membuka semua folder yang ada Sehingga anda tetap masih bisa menikmati filmnya pada saat selesai membaca.

Tujuan hidup tahun 2019 dan ternyata sosok misterius yang menelepon telepon rumahnya ini adalah orang yang hidup di tahun 1999 atau 20 tahun yang lalu. Menariknya lagi sosok penelepon di masa lalu ini ini ternyata juga tinggal di rumah yang sama dengan Seohyun yang sekarang. Bisa dibilang sosok telepon ini adalah pemilik rumah atau penghuni rumah di masa lalu sebelum pindah ke rumah tersebut.

Awalnya sosok penelepon di masa lalu ini terus mengatakan kepada Soyeon bahwa ibunya mau membunuhnya. Tentunya wanita penelepon dari masa lalu ini tidak mengetahui kalau sambungan teleponnya ini menuju ke masa depan 20 tahun kemudian. Berpikiran bahwa ia sedang menghubungi sahabatnya dan menceritakan apa yang terjadi kepadanya.

Namun setelah diingatkan bahwa ia menelepon ke masa depan dan yang menerima telepon adalah dan bukan sahabatnya pelan-pelan mereka walaupun tidak mempercayainya mulai menelusuri kejanggalan yang ada.

Yang menariknya lagi adalah sebagai sosok yang berada 20 tahun di depannya tentu mengetahui sejarah-sejarah masa lalu yang terjadi sebelum tahun 2019. Dengan sedikit bantuan pencarian internet maka saya bisa memberikan informasi informasi mengenai hal-hal yang akan terjadi di di sekitaran tahun 2019 hingga memberikan bocoran masa depan kepada sahabat barunya melalui telepon misterius itu.

Soyeon Kemudian menceritakan bagaimana dia Kehilangan ayahnya yang meninggal akibat sebuah kecelakaan kebakaran di rumahnya. Mendengar hal itu sahabatnya dari masa lalu tahu bahwa tanggal dan kejadian tersebut Belumlah terjadi. Untuk itu sosok penelepon dari masa lalu ini mencoba membantu dengan mengetahui bintang kejadian kecelakaan yang terjadi. Di saat hari ini tidak berlangsung ia mendatangi so-yeon kecil dan mencegah kebakaran tersebut dengan mematikan kompor secara diam-diam menyelinap masuk ke dalam rumahnya.

Dan apa yang terjadi selanjutnya cukup mengejutkan yaitu ayah saya tiba-tiba hidup kembali saat selesai menelpon Ia turun ke bawah dan melihat ayah dan ibu berkumpul. Rumah yang sebelumnya berantakan karena hanya dirinya sendiri yang mempunyai rumah itu kemudian menjadi rumah yang benar-benar pahlawan akibat sentuhan dari orang tua Soyeon.

Kejadian ini sontak membuat soyeon kaget. Ia akhirnya menyadari bahwa apa yang dilakukan di masa lalu bisa merubah masa depannya. Sebaliknya apa yang ia ketahui di masa depan bisa membantu sahabatnya mengubah masa lalu yang terjadi. Dan dari premis seperti inilah cerita berjalan dengan sangat seru dan dari sebuah hal yang baik akan perlahan-lahan berubah menjadi sesuatu yang buruk dan mengerikan.

Nah bagaimana dengan ceritanya Anda bisa saksikan sendiri ini melalui pelayanan streaming yang biasa anda lakukan. Semoga review film Ini bisa memberikan Anda informasi dan referensi yang berguna. Terima kasih