Film Dari Marvel Yang Akan Tayang Pada 2021

Beberapa tahun yang lalu sempat muncul hype yang begitu luar biasa terhadap salah satu film marvel yakni Avenger infinity war dan Avenger End Game. Bahkan Avenger End Game mampu menjadi film dengan total keuntungan terbesar dalam sejarah. Hal tersebut tentu bukan tanpa alasan, pasalnya Marvel selaku yang memproduksi film tersebut telah membangun kisah yang diakhiri oleh film Avenger End Game tersebut sejak lebih dari satu dekade lalu.

Saat ini bisa dikatakan industri film dengan genre aksi terutama aksi super hero sedang didominasi oleh marvel. DC selaku kompetitor bahkan nyaris tak memiliki taji sama sekali untuk dapat mengalahkan kedigdayaan marvel dalam hal tersebut. Bahkan film-film marvel sekarang ini begitu dinantikan seperti misalnya beberapa yang akan tayang pada tahun 2021 kelak.

Deretan Film Marvel Di 2021 Yang Siap Membangun Era Baru

Pihak marvel sendiri mengakui bahwa film-film yang akan mereka release pada tahun 2021 kelas merupakan awal dari era yang baru. Pasalnya era yang lama sudah ditutup dengan apik oleh hadirnya Avenger End Game. Karena disebut sebagai mula dari awal yang baru maka pantas jika begitu dinantikan kehadirannya. Setidaknya ada beberapa film marvel yang dikabarkan sebagai awal dari era yang baru tersebut, beberapa diantaranya yaitu sebagai berikut.

  1. Eternals

Film yang pertama adalah film yang mengangkat cerita lain daripada yang biasa ditampilkan oleh film-film marvel. Bisa dikatakan film ini merupakan pengantar bagaimana semesta marvel dapat tercipta hingga sampai berujung pada Avenger End Game. Bisa dikatakan bahwa film ini merupakan jawaban yang selama ini ditunggu oleh pecinta marvel dimana pun berada. Terutama mereka yang penasaran akan tokoh-tokoh yang sudah mereka temui di komik marvel.

Film ini dijadwalkan akan release paling awal diantara film marvel lainnya pada tahun 2021, tepatnya pada bulan februari. Sehingga bagi pembaca sekalian yang hendak menonton film tersebut, pastikan diri tidak kehabisan tiket ketika masa pre-sale dibuka nanti.

  1. Shang-Chi

Film berikutnya yang berjudul Shang-chi juga tak kalah dinanti oleh para pecinta film terutama mereka yang berada di kawasan asia. Pasalnya karakter utama dalam film tersebut merupakan pahlawan marvel asal asia. Tentu hal tersebut merupakan daya tarik yang luar biasa mengingat tidak banyak karakter dari wilayah asia yang diangkat sebagai tokoh utama dalam layar film Hollywood.

Film Shang-chi akan hadir tiga bulan pasca film eternal hadir tepatnya pada bulan mei tahun 2021 yang sekaligus membuka gerbang era baru super hero marvel. Menarik dinantikan apakah Shang-chi akan menjadi icon super hero marvel yang baru atau sekedar menjadi penarik perhatian penonton asia saja.

  1. Doctor Strange 2

Magis dari karakter doktor strange yang diperankan aktor asal Inggris yaitu Benedict Cumberbatch  kiranya benar-benar sampai ke dunia nyata. Pasalnya sejak kehadirannya di tahun 2016 lalu, seolah-olah karakter doktor strange selalu menarik perhatian para pecinta marvel. Buktinya adalah ketika sosoknya diceritakan termasuk sebagai salah satu karakter yang hilang akibat jentikan jari Thanos, tidak sedikit penggemar yang kecewa.

Pada film yang akan hadir pada november 2021 mendatang sang doctor tidak akan tampil sendirian tetapi akan mengajak scarlet witch yang juga menjadi daya tarik lain dari film tersebut. jelas akan sangat begitu mendebarkan melihat aksi kedua ahli magis asal marvel tersebut ketika dalam layar yang sama.

  1. Thor: Love and Thunder

Film terakhir dalam daftar ini yaitu kelanjutan kisah sang Dewa Petir menjalani kisah romans dengan kekasihnya asal bumi. Penggemar benar-benar dibuat begitu penasaran mengingat kedua karakter tersebut sudah cukup lama berpisah sehingga menimbulkan tanya hal apakah yang akan disajikan.

Di lain hal, sang kekasih Thor itu digambarkan menyerupai Thor versi wanita sehingga menimbulkan tanya apakah Jane akan menjadi salah satu super hero atau tidak. Sayangnya masih cukup lama agar penggemar bisa menikmati film ini karena setidaknya film ini baru akan hadir di akhir tahun 2021.

Ancang-ancang Dari Film DC Mengimbangi Film Marvel

Melihat film marvel yang begitu sukses setidaknya dalam satu dekade terakhir membuat sang kompetitor yaitu DC jelas dalam keadaan yang tidak nyaman. Itulah sebabnya mereka tidak tinggal diam dan terus berupaya meningkatkan kembali pamor mereka. Pasalnya pada dasarnya pada beberapa dekade lalu yang unggul dalam industri film adalah DC, bukan marvel. Tetapi mungkin karena terbuai dengan kesuksesan yang telah didapat, DC akhirnya tergelincir dan kalah oleh marvel seperti saat ini.

Ancang-ancang yang mereka lakukan untuk menjegal dominasi marvel adalah membuat semesta mereka sendiri. Hal itu sebetulnya sudah cukup berhasil ketika beberapa film solo dari super hero mereka sukses yakni Wonder Woman dan Aquaman, tetapi entah mengapa ketika disatukan dalam Justice league justru tak sebaik yang dibayangkan.