Ulasan Film Film Animasi Putri Disney

Putri-putri Disney adalah daya tarik tersendiri saat menyaksikan film-film animasi yang disajikan oleh rumah produksi ini. Biasanya diselipkan dengan tema fantasi dan moral Story yang mendukung maka film-film Disney Princess sangatlah seru dan menarik untuk diikuti sehingga bisa memberikan tontonan yang menghibur sekaligus berkesan.

Maka dari itu kami akan membuat beberapa film-film yang memunculkan putri-putri di sini dan sedikit mengulas tentang film yang dimaksud. Untuk itu langsung saja kita masuk ke pembahasannya di bawah ini.

  • Putri Belle (Beauty And The Beast)

adalah tokoh protagonis dalam Beauty And The Beast. Penampilan Putri yang satu ini memiliki rambut panjang berwarna coklat dan rambut poni nya sering jatuh ke bagian depan wajahnya.

Bisa dibilang belle adalah salah satu karakter Putri Disney yang paling cerdas dan pintar karena kegemarannya untuk membaca buku dan imajinasinya. Meski demikian belle termasuk Putri yang tidak memiliki banyak teman karena sulit untuk didekati.

Dalam film ini diceritakan bahwasanya ada seorang pangeran yang terlalu sombong dan Congkak hingga akhirnya ia dikutuk untuk menjadi sesosok makhluk yang terlihat sangatlah buruk rupa. Setelah tertutup menjadi makhluk buruk rupa, maka sang pangeran ini mengunci dirinya di dalam kastil.

Hingga suatu hari ayah belle melewati kastil tersebut secara tidak sengaja dan mengambil sebuah bunga mawar. Aksi ini membuat sang pangeran marah dan kemudian mengurung ayahnya. Sedangkan belle sendiri tidak tahu bahwa ayahnya telah dikurung sampai ia mendapatkan kuda ayahnya yang kembali sendirian. Merasa curiga akhirnya ia pun menaiki udah tersebut yang membawanya kembali ke kasih pangeran.

Sampai di sana ia meminta Pangeran untuk melepaskan ayahnya dan mengurungnya saja. Permintaan ini pun dipenuhi dan sang ayah dilepaskan dan membuat Belle dan pangeran berinteraksi satu sama lain setelah itu. Anda bisa menyaksikan sendiri kelanjutan ceritanya.

  • Putri Moana

Putri moana bisa dibilang termasuk Putri baru dibandingkan putri Disney lainnya. Digambarkan memiliki kulit berwarna coklat dan berambut hitam jam moana adalah seorang gadis remaja yang berumur 16 tahun dengan ras Polinesia.

Moana yang kecil hidup dengan ayahnya dan ibunya beserta neneknya. Ayah moana selalu merawang kirinya untuk dekat-dekat ke laut. Tetapi sejak kecil moana selalu merasa dirinya dan ikat takdir dengan laut karena ia begitu menyukainya dan selalu memikirkannya setiap saat.

Suatu hari saat moana dewasa ia ingin mencoba menjelajahi  laut ia dilarang oleh ayahnya sendiri. Sampai suatu kejadian aneh terjadi di desanya dan ia menetapkan hatinya untuk berangkat laut setelah diberikan semangat oleh neneknya. Ia menemukan bahwa sukunya adalah suku para penjelajah laut sehingga membuatnya memberanikan diri untuk mengarungi lautan dan mencari keanehan-keanehan dan kerusakan yang terjadi di desanya. Dalam perjalanannya moana mencari Maui dan memintanya mengantarkannya kepada Sang Dewi alam. Bagaimana kelanjutan dan petualangan yang dialami mereka bisa anda saksikan sendiri.

  • Putri Mulan

 Mulan adalah Putri ke 8 disney. Dengan tampilan rambut hitam dan mata hitam Mulan adalah protagonis yang mengambil peran ayahnya untuk maju ke dalam peperangan. Ia berumur 16 tahun dan terlihat sangat cantik secara alami. Karakternya juga terlihat ceria dan terkesan sedikit tomboy. Akibat dari sifatnya ini pulang gagal dijodohkan dalam pernikahan karena menurut ulang-ulang sama sekali tidak cocok untuk menjadi seorang wanita yang bisa melayani.

Mak Comblang mungkin benar tapi mungkin juga salah karena ternyata Mulan yang kurang feminin ini memiliki jiwa yang melebihi dari Perbedaan gender. Suatu hari utusan kerajaan datang ke desa tempat tinggal. Utusan tersebut menyatakan bahwa negara sedang dalam perang dan membutuhkan 1 orang laki-laki dari setiap keluarga untuk bergabung dengan pasukan militer kerajaan dalam menghadapi Perang.

Sebagai anak wanita dan anak satu-satunya dari keluarga fa. Maka dengan terpaksa ayam Wulan yang sudah pindang ini harus mengemban tugas dan menerima wejangan atau perintah dari Kaisar untuk bergabung dalam perang. Merasa ayahnya sudah terlalu tua untuk mengemban misi ini. Makan di malam hari bisa akhirnya tidur ia pergi setelah pencuri perintah utusan yang diberikan dan memakai baju zirah ayahnya maju bergabung kedalam prajurit perangan. Kisahnya tentu bisa anda saksikan sendiri.

  • Putri Rapunzel (Tangled)

Rapunzel sebenarnya adalah seorang putri dari Sang Raja dan pelaku yang pada masa bayinya ditulis oleh seorang wanita tua yang terpikat dengan rambut emas berkilauan yang dimiliki Rapunzel untuk menyembuhkan luka maupun membuat awet muda.

Ia dikurung dalam sebuah bangunan Menara yang sangat tinggi. Hari demi hari pun dan bertumbuh menjadi seorang putri yang cantik dengan rambut yang sangat panjang sekali. Suatu hari seorang pencuri yang bernama Flynt Ryder menyelinap ke dalam menara Rapunzel. Dan Sang Putri pun memanfaatkan kesempatan itu untuk meminta kepada pencuri ini membawanya pergi ke kota untuk melihat lampion yang sangat ia kenali setiap tahunnya yang dilepaskan an-nisa ayat Rapunzel berulang tahun. Bagaimana kita petualangannya bisa anda sesuaikan sendiri.