Review Film Pee Mak Komedi Horror Terbaik

Halo sobat-sobat pecinta dan penonton film, pada kesempatan artikel ini kami akan melakukan review akan sebuah film horor komedi yang berjudul Pee Mak. Film ini adalah film Thailand yang diproduksi pada tahun 2013 dan disutradarai oleh banjong pisanthanakun. Cerita film ini diadaptasi dari legenda nyata yang beredar sekarang masyarakat Thailand.

Film ini dibintangi oleh beberapa bintang Thailand yang cukup ternama seperti Mario Maurer dan Davika Hoorne. Sampai review ini dibuat bisa dibilang Pee Mak adalah film terlaris sepanjang masa di Thailand.

Film ini juga mendapatkan banyak review-review positif dan juga penghargaan-penghargaan yang diterima oleh para aktor dan aktris nya. Dalam hal pendapatan film ini mendapatkan  33 juta dolar Amerika dan ini hanya menghitung pendapatan dari  region Asia saja. Sekaligus membuat film ini mengalahkan rekor penjualan Ong Bak.

Baiklah tanpa berlama-lama lagi Mari langsung saja kita masuk pembahasan film ini. Diharapkan Anda bisa mendapatkan informasi dari review yang kami buat dan menjadi aranan dan tontonan Anda nantinya. Tentu saja review Ini mengandung spoiler yang bisa membuat pengalaman menonton anda menjadi kurang baik. Jadi diharapkan kepada anda ada yang tidak suka dengan spoiler bisa menghindari membaca tulisan ini lebih jauh nantinya pada saat posnya berkembang. Namun pada dasarnya spoiler yang kami berikan ini bersifat sangat ringan, dan di percaya tidak akan merubah pengalaman menonton anda.

Plot Cerita

Film ini menggunakan plot yang sangat sederhana yaitu sekumpulan pria yang baru saja kembali dari sebuah perang kumpulan 5 orang sahabat ini kembali ke desa Mak. Di mana Di desa itu istri dan anak mak yang sedang menunggunya. Sementara keempat orang temannya ini memutuskan untuk tinggal sementara di desa Mak. Namun Seiring berjalannya waktu Demi Waktu para teman-teman mak ini merasa kalau istri dari Mak adalah hantu.

Dan dari plot sederhana seperti inilah penggambaran film yang berdurasi hampir 2 jam ini akan terurai. Di sepanjang film anda akan dibuat bertanya-tanya terus-menerus Siapakah yang perlu Anda percayai dalam film ini. Apakah memang benar Dari Mak ini adalah seorang hantu, seperti yang dirumorkan oleh masyarakat sekitar dan dicurigai oleh teman-temannyanya atau mereka hanya salah paham kepada istri Mak.

Review

Sobat-sobat akan dibuat bingung dan kadang anda seakan-akan percaya bahwa istrimu adalah hantu. Namun pada babak lainnya anda akan dibikin tidak percaya dengan rumor tersebut. Pergulatan batin antara kedua Hal inilah yang menjadi nyawa dan bumbu cerita film ini yang dibalut dengan komedi yang cerdas sekaligus konyol. Anda mungkin akan merasa terpingkal-pingkal dengan aksi para aktor aktor di dalamnya.

 Terutama pada saat teman-teman mak mencurigai istrimya adalah hantu. Mereka mencoba cari tahu dengan cara cara dan hal-hal yang konyol dengan pengerian kengerian dan konsekuensi yang akan mereka hadapi. Sedangkan  istrii Mak ini ini terus menyatakan bahwa ia bukan hantu atau hanya sekedar menatap dingin yang akan membuat yang lainnya Semakin menjadi merinding. Sementara mak sendiri juga sangat yakin bahwa istrinya ini bukanlah hantu seperti yang dirumorkan.

Kita sebagai penonton juga akan diajak terombang-ambing akan kedua pandangan ini dan bingung di mana anda akan memihak. Namun Seiring berjalannya durasi setiap penonton nantinya akan memiliki tebakannya sendiri hingga akhirnya diberikan jawaban atas apa yang sesungguhnya terjadi. Dan penyajian akan jawaban ini disampaikan dengan sangat pria oleh sutradara dengan Sisi komedi yang sangat kental sekaligus menghororkan.

Maka dari itu film ini sangat Brilian sekali dalam penyampaian cerita dan emosi-emosi di dalamnya. Tema film ini sebagai film horor tentunya bergerak dalam tema yang cukup gelap. Suasana yang cukup gelap di tengah-tengah hutan dan rumah sepi penduduk membuat kengerian film ini semakin terasa. Namun hal ini diimbangi dengan banyaknya komedi-komedi dan percakapan-percakapan yang menghibur.

Pada saat diketahui kebenaran Apakah istri Mak adalah hantu atau bukan juga diberikan konklusi atau ending film yang sangat baik. Intinya film yang dibuat dengan plot yang terkesan murahan ini pada saat endingnya anda akan sadar bahwa cerita yang ditawarkan ini jauh lebih mendalam dari pada yang anda pikirkan. Meski genre nya adalah komedi horor namun drama yang ada didalamnya juga tidak kalah bagus. Para penonton akan diperlihatkan Bagaimana membela bahwa istrinya bukanlah seorang hantu seperti yang diduga juga kan oleh para sahabat dan warga di sekitaran. Dari bumbu seperti inilah muncul chemistry yang lebih mengikat dan membuat penonton hanyut ke dalam tontonan dalam waktu yang singkat.

Bagi Anda yang takut untuk menyaksikan film horor tidak perlu takut untuk menonton film ini apalagi kalau anda takut dengan jump scare. Karena memang seperti film-film horor berkualitas lainnya kengerian yang diciptakan oleh film ini tidak berdasarkan kejutan-kejutan yang membuat jantung manusia terasa mau copot.

Untuk itu kami sangat merekomendasikan film ini anda tonton secara langsung bagi yang belum dan merasakan pengalaman cinema yang menyenangkan.