Film Indonesia Rilis Via Aplikasi Streaming

Semenjak pandemi, ada banyak perubahan yang terjadi dalam hidup manusia. Banyak tempat-tempat yang ditutup karena berpotensi menyebabkan banyak orang berkerumun salah satunya bioskop. Bioskop menjadi salah satu tempat yang ditutup. Ini tentu membuat banyak film tidak hanya di Indonesia saja tapi juga di beberapa negara di dunia harus menunda penayangannya. Jika kamu ingin menonton film di tengah pandemi, salah satu cara yang paling aman adalah dengan menonton dari rumah saja. Ada beberapa judul film Indonesia yang kini lebih memilih merilis filmnya lewat aplikasi streaming seperti:

  1. Film Mudik

Film Mudik menjadi salah satu film Indonesia yang dirilis lewat aplikasi streaming. Film yang disutradarai oleh Adriyanto Dewo ini sudah rilis di bulan Agustus 2020 melalui aplikasi Mola TV. Film ini menceritakan konflik rumah tangga yang terjadi antara Aida (Putri Ayudya) dengan suaminya, Firman (Ibnu Jamil). Saat konflik terjadi, Aida dan Firman sama-sama memutuskan mudik ke Yogyakarta yang merupakan kampung halaman mereka dengan tujuan, konflik yang dialami saat ini dapat teratasi nanti. Tapi sayangnya, di perjalanan menuju Yogya, mereka dihadapkan pada sebuah kecelakaan yang menyebabkan nyawa seseorang hilang dan kejadian ini juga yang mepertemukan mereka dengan pasangan suami istri yang lain.

  1. Benyamin Biang Kerok 2

Anda juga bisa menonton Benyamin Biang Kerok 2 yang sudah rilis di tahun 2018 silam. Film ini dibintangi oleh aktor-aktor terkenal Indonesia seperti Reza Rahardian, Rano Karno dan juga Meriam Bellina. Film ini bergenre komedi action dengan komedi yang khas lenong betawi. Jika kamu suka dengan film-film action yang didalamnya terdapat unsur komedi, maka film ini sangat cocok menemani hari-hari kamu selama berada di rumah saja. Kamu bisa menikmati film ini dari aplikasi Dinsey+Hotstar. Film ini menceritakan tentang Pengki yang dibintangi Reza Rahadian dimana Pengki ini berhasil merebut jam dari bos mafia. Jam ini isinya adalah informasi harta karun yang sudah lama tersimpan di hutan Kalimantan. Jika kamu penasaran apakah mereka menemukan harta karun tersebut, kamu bisa tonton film ini lewat aplikasi streaming.

  1. Story of kale

Sosok Kale di Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini membuat banyak orang terpesona. Jika kamu adalah salah satunya, kamu wajib menonton film Story of Kale ini. Film ini disutradarai oleh Angga Dwi Mas Sasongko yang mengisahkan kehidupan Kale yang dibintangi oleh Ardhito Pramono sebelum ia bertemu dengan Awan (Rachel Amanda). Film ini menceritakan tentang kehidupan percintaan Kale yang sangat toxic sehingga membuatnya tidak bisa berkomitmen dengan pilihannya.

  1. Sejuta Sayang Untuknya

Film Sejuta Sayang Untuknya ini mempertemukan Deddy Mizwar yang merupakan salah seorang aktor senior terkenal Indonesia dengan aktris muda bernama Syifa Hadju. Jika kamu ingin menikmati film ini, kamu bisa download aplikasi Dinsey+Hotstar. Film ini sudah rilis di bulan Oktober 2020 lalu. Film ini akan menguras airmata pada saat menontonnya. Karena film ini mengisahkan Sagala yang dibintangi Deddy Mizwar rela bekerja serabutan demi Gina(Syifa Hadju) yang merupakan anak tunggalnya. Sedangkan istri Sagala meninggal pada saat melahirkan Gina. Sagala rela bekerja apa saja asal Gina bisa mendapatkan pendidikan yang tinggi. Tapi Gina merasa jika apa yang ayahnya lakukan tidak cukup untuk membuatunya bisa masuk ke bangu kuliah. Karena biaya yang diperlukan sangat banyak. Gina kemudian meminta Sagala berhenti bekerja karena ia yang akan mencari pekerjaan supaya bisa memenuhi kebutuhan hidup mereka.

  1. Sabar ini ujian

Masih dari aplikasi yang sama yaitu Disney+Hotstar, kamu juga bisa menonton film lain dengan judul Sabar Ini Ujian. Film ini sudah rilis di bulan September 2020. Film ini jadi film pertama yang mengusung tema time-looping. Film ini menceritakan tentang Sabar yang dibintangi oleh Vino G Bastian yang terbangun di hari sabtu dimana hari tersebut adalah hari yang sama dengan mantannya menikah. Sabar mengira jika dirinya tengah dikerjai teman-temannya. Tapi di hari ketiga, Sabar sadar jika ia terjebak di hari tersebut. Ia kemudian mencari cara supaya bisa keluar dari hari sabtu kemudian melanjutkan kehidupannya secara normal.

  1. Pelukis Hantu

Nah buat kamu yang suka film bergenre hantu, kamu wajib menonton film berjudul Pelukis Hantu. Film ini tayang di Disney+Hotstar. Film ini disutradarai oleh Arie Kriting yang terkenal sebagai seorang stand up comedy. Tidak hanya bergenre horor, film ini juga ada unsur komedinya. Ada beberapa komika yang membintangi film ini seperti Ge Pamungkas, Uus, Ernest Prakasa dan Abdur Arsyad yang keempat bintang ini memulai karirnya dari ajang pencarian bakat Stand Up Comedy. Film Pelukis Hantu ini menceritakan tentang Tutur yang dibintangi Ge Pamungkas dimana Tutur ini adalah seorang pelukis amatir tapi mendapatkan tawaran untuk bekerja menjadi pelukis hantu. Tapi hal ini kemudian membawa petaka baginya. Jika kamu ingin tahu kelanjutannya, bisa menonton film ini di aplikasi Disney+Hotstar.