Sejumlah Film Jackie Chan Yang Asyik Di Tonton Ulang

Siapa yang tidak kenal dengan jackie chan. Aktor hongkong yang telah menghiasi pertelevisian anak anak indonesia sejak tahun 80an hingga 90an ini adalah salah satu aktor yang membuat film film yang di perankannya sangat asyik untuk di tonton.

Paduan antara aksi dan komedi yang seimbang membuat tontonan tidak terasa akan berakhir dengan cepat tanpa di sadari dan membuat kita bertanya tanya film apa lagi dari kang jackie chan yang belum di tonton. Banyaknya jumlah film yang di mainkan oleh aktor ini membuat ada banyak koleksi yang dapat kita tonton dan disini kami akan memberikan beberapa film rekomendasi terbaik dari jackie chan yang cocok untuk di tonton ulang

Police Story

Kesuksesan jackie chan yang melambungkan namanya bisa di bilang terjadi pada film drunken master produksi tahun 1978, tapi jackie chan di kenal menjadi lebih luas lagi dalam film police storynya yang memiliki beberapa serial. Berperan sebagai polisi bernama ga kui, police story mengisahkan seorang polisi yang sangat emosional dan beragirah dalam pekerjaannya untuk menangkan dan membasmi kejahatan dengan segala aksi berbahayanya.

Tidak heran film ini di lanjutkan dengan police story 2 dan 3. Lalu muncul lagi police story keempat yang biasanya lebih di kenal dengan judul lainnya first strike, dan juga police story 5 yang di kenal dengan new police story dan yang terakhir adalah police story tahun 2013. Kesemua aksi jackie chan dalam setiap serial ini tentu menawarkan level stunt dan keseruan yang berbeda dengan di imbangi dengan komikalnya yang bersifat slapstick comedy pada saat bertarung membuat film ini selalu seru untuk di tonton.

Rush Hour

Duet jackie chan di perfilman hollywood juga menjadikan film rush hour pertama hingga ketiga ini juga merupakan bagian tontonan yang menarik setelah sebelumnya jackie bekerja sama dengan owen wilson menjadi koboi dalam film shanghai noon.

Dalam rush hour, baik aksi jackie chan maupun chris tucker dalam memainkan karakternya terasa sangat melengkapi satu sama lain sehingga ada banyak kelucuan dari dua polisi yang memiliki dua kultur berbeda dalam satu misi yang sama. Selain jackie dan chris tuker sendiri ada juga banyak cast ternama lainnya yang menghiasai ketiga trilogi film ini dan membuat ceritanya dengan pakem yang sama dari tiga serial tapi tetap menarik untuk di ikuti.

Snake In The Eagle Shadow

Selain drunken master, jackie chan juga membintangi film snake in the eagle shadow yang tayang di tahun yang sama. Jackie yang bertarungan dengan lucu telah menunjukkan bakat dari kungfunya yang indah dengan sedikit memanfaatkan lingkungan sekitar untuk membantu pertarungannya telah di lihat di sini.

Jackie yang biasa kita lihat bertarungan dengan gaya modern akan terlihat sangat berbeda disini dengan pertarungan kungfu yang di susun dengan koreografi yang menarik dan sedap di pandang mata.

Project A

Film project A dan lanjutannya juga merupakan salah satu film yang sangat menarik dan seru untuk di tonton bagi para pecinta aksi. Di film ini jackie menunjukkan talentanya dengan menggunakan apapun yang ada scene pertarungan untuk menguntungkan dirinya dalam mengalahkan lawan.

Tidak jarang aksi yang ia lakukan disini membuat penonton bisa ketawa pecah dan tidak mampu menahan tawa dengan plot cerita yang juga sangat rapih dan bikin penasaran para penonton.

City Hunter

Detektif yang mata keranjang dan bersifat playboy adalah peran yang sangat menarik untuk di tonton pada aktor legenda jackie chan. Bagaimana tidak seru jika melihat jackie yang menjadi penggoda yang memiliki banyak akal dengan setting tempat bertarung di atas kapal pesiar dengan banyak cast lainnya.

City hunter bisa di bilang adalah salah satu contoh film yang tidak berniat untuk meraih penghargaan dari segi produksinya tetapi berfokus pada tujuannya untuk menghibur para penonton dengan suguhan yang apik dan terbukti mengocok perut sekaligus terpukau olehnya.

Foreigner

Selain foreigner, jackie juga bermain di film kungfu yoga di tahun yang sama di 2017. Bisa di bayangkan betap produktifnya aktor ini masih sangat rajin di usianya yang sudah tidak muda lagi. Jackie sudah jaranga bisa menunjukkan kemampun bertarungnya seperti yang dulu ia lakukan.

Tapi dalam film foreigner ini sebuah atmosfir film yang seru bisa terbangun dengan baik di saat jackie beradu laga dengan pierce brosnan mantan aktor kawan james bond. Di sini jackie berperan sebagai warga biasa dimana anaknya terbunuh dalam sebuah kecelakaan bom bunuh diri teroris dan ia dengan segala upaya mendesak agar pemerintah mengambil tindakan untuk menyelidik kasus tersebut.

Itulah tadi beberapa film jackie chan yang kami rekomendasikan untuk bisa di jadikan tontonan ulang yang seru sekaligus menghibur